Recommended Post Slide Out For Blogger

Tabloid Pulsa Mobile Photo Contest 2012 (25 Mei - 5 Juli 2012)

RasyaShare.com - Mobile Photo Contest 2012 adalah kompetisi foto-foto yang diambil dengan menggunakan kamera ponsel. Mengapa kamera ponsel? Karena kamera ponsel saat ini merupakan kamera yang paling banyak digunakan. Bersifat lebih praktis, fleksible, mudah digunakan oleh siapapun dan mampu menangkap obyek-obyek menarik secara candid (tanpa persiapan).

Mobile Photo Contest 2012 ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Tabloid PULSA ke 9 yang jatuh pada tanggal 21 April. Diharapkan dengan kompetisi ini, ragam budaya Indonesia dapat lebih terekspos.

Mobile Photo Contest akan berlangsung dari tanggal 25 Mei sd 5 Juli 2012.

Tema
Aku dan Indonesia. Dengan tema ini diharapkan Mobile Photo Contest kali ini mampu menggambarkan ragam budaya Indonesia yang sedemikian banyak dan beraneka.

Cara mengikuti Mobile Photo Contest 2012 ini sangat mudah. Tinggal foto obyek atau kegiatan yang disebutkan dalam kriteria foto, kemudian kirim ke panitia melalui email atau web.
Peserta boleh mengirimkan foto sebanyak-banyaknya.

Kriteria Foto
Foto yang berhak ikut dalam Mobile Photo Contest 2012 adalah foto yang diambil mengggunakan kamera ponsel dan memotret obyek-obyek sebagai berikut:

a. Bangunan, tempat, lokasi, landskape atau benda yang bersejarah, atau menjadi ciri khas kota
Contoh: gedung kuno, tugu, patung, balaikota, stasiun, terminal, alun-alun, masjid, candi, museum, tempat pariwisata, pemandangan, patung, tugu, kota, jalan utama/protokol, lapangan, stadion, menara, pantai, gunung, pasar

b. Kuliner
Makanan khas daerah dan lokasi kuliner/makanan/jajanan khas

c. Budaya
Contoh: foto atraksi atau kegiatan tradisional, pementasan tari/drama tradisional, ketoprak, wayang, perlombaan/permainan tradisional, alat musik tradisional, pentas musik tradisonal, permainan tradisional, mainan tradisional, permainan tradisional, baju adat, pernikahan

d. Hewan atau tananam khas daerah

Foto tanpa proses editing memiliki nilai lebih tinggi dibanding foto hasil editing.

Cara Pengiriman Foto
Kirim via email ke alamat photocontest@tabloidpulsa.co.id dengan subyek/judul email Mobile Photo Contest 2012. Jangan lupa cantumkan informasi foto seperti yang telah disebutkan di bab Info Foto.

Hadiah utama
  • 3 Galaxy Tab
  • 3 Galaxy Note
  • 3 Tablet IMO
  1. Pemenang diumumkan di tabloid PULSA edisi 240 
  2. Pemenang akan dihubungi oleh panitia 
  3. Untuk pemenang di luar Jabodetabek, hadiah akan dikirim
  4. Untuk pemenang Jabodetabek, hadiah bisa diambil di Kantor Tabloid PULSA, Jl. Raya Ragunan No. 27 Pasar Minggu, Jakarta 12540 
  5. Pemenang tidak dipungut biaya, hati-hati penipuan

0 komentar:

Posting Komentar