Recommended Post Slide Out For Blogger

Kontes Dekorasi Botol Tigermu (5 Juni - 24 Juli 2012)

RasyaShare - Ayo Ikutan segera Kontes Dekorasi Botol Tigermu dan dapatkan Hadiah keren dari Milkuat!, Kamu bebas berkreasi dengan Botol Tiger Milkuat dan menampilkan foto sekreatif mungkin. Pemenang akan ditentukan dari Jumlah Vote terbanyak, keaktifan peserta mengundang teman-temannya untuk ikutan kontes ini, serta sistem penjurian dari Milkuat.

Peserta dapat ikutan melalui aplikasi Facebook Milkuat (http://apps.facebook.com/dekorasibotoltiger/?code=AQArhGr0prWKCXhFdLdmo_SCS-94gfpmhGZ4w01xeWXtdOEhjccWdgWMXa3AwD-2tV7obMQY4lJnHocf5gfJUtWeJSjhwiiagy9ivbraKKgaj19l9GrabyOvJREnPZnA90F2mEVfR5U15TfPPuPotwHpMtZlH3_ZJ3l1780iIBGZGkU8nZXUu-LT_XqbD983bE0&_=_) atau melalui Handphone di milkuat.co.id/m/

Syarat Foto :
1. Foto diri kamu beserta botol Tiger dekorasi yang sudah dikreasikan sekreatif mungkin.
2. Foto yang ditampilkan tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi dan tidak menyinggung SARA.
3. Hasil Foto adalah milik peserta sendiri dan bukan karya orang lain.
4. Setiap hasil foto yang ditampilkan dalam kontes "Dekorasi Botol TigerMu" menjadi hak milik eksklusif dari Milkuat, dan Milkuat berhak menpergunakannya untuk kepentingan promo Milkuat, termasuk iklan onile, promo cetak, dll.

Mekanisme Kontes Foto "Dekorasi Botol TigerMu":
1. Kontes ini dibagi 2 periode. Masing-masing periode akan diambil 3 pemenang terbaik berdasarkan jumlah Voting, Keaktifan peserta mengundang teman-temannya untuk ikutan kontes ini, serta sistem penjurian dari Milkuat.
2. 3 Minggu Pertama (5-24 Juni 2012) peserta dapat mengupload atau mengunggah foto hasil kreasinya serta memberitahukan teman-temannya untuk menjadikan foto mereka sebagai favorit. dari tanggal 25-30 Juni peserta tidak lagi dapat mengupload atau mengunggah foto, tapi proses voting dan penjurian masih terus dilakukan.
3. 3 Minggu kedua (5-24 Juli 2012) peserta dapat mengupload atau mengunggah foto hasil kreasinya serta memberitahukan teman-temannya untuk menjadikan foto mereka sebagai favorit. Dari tanggal 25-30 Juli peserta tidak lagi dapat mengupload atau mengunggah foto, tapi proses voting dan penjurian masih terus dilakukan.
4. Total 6 pemenang akan mendapatkan masing-masing IPOD TOUCH keren dari Milkuat.
5. 1 Pemenang terbaik yang akan mendapatkan Grand Prize "Sepeda dari Milkuat" dipilih melalui penjurian dari Tim Milkuat dan DIK DOANK.

Syarat & Ketentuan :
1.Kontes Milkuat Tiger Botol Dekorasi upload foto lewat Facebook atau Handphone akan berlangsung dari tanggal 4 Juni s/d 31 July 2012
2.Peserta Milkuat Tiger Botol Dekorasi upload foto lewat Facebook atau Handphone adalah :
a) Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang tinggal di Indonesia.
b) Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
c) Mendaftarkan diri sebagai peserta dengan menggunakan akun yang sah dan dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan ketentuan yang berlaku.
3.Promo ini tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga karyawan PT. Danone Dairy Indonesia, karyawan dan keluarga karyawan distributor PT. Danone Dairy Indonesia, serta karyawan dan keluarga Biro Iklan.
4.PT Danone Dairy Indonesia berhak menginformasikan dan mempublikasikan nama, foto atau hal lainnya yang berhubungan dengan pemenang untuk tujuan publisitas.
5.Segala macam bentuk kecurangan tidak bias ditolerir dan akan langsung didiskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
6.Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah vote tertinggi dan keaktifan peserta memberitahu teman-temannya di Facebook.
7.Pemenang akan dihubungi melalui Facebook Message atau email oleh tim social Media Milkuat.
8.Pemenang harus memberikan alamat pos yang lengkap dan jelas untuk kebutuhan korespondensi dan pengiriman hadiah.
9.Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi selama waktu yang sudah ditentukan dianggap gugur.
10.PT Danone Dairy Indonesia tidak bertanggung jawab atas tidak sampai nya hadiah dikarenakan tidak jelasnya alamat lengkap dan data diri pemenang.
11.PT Danone Dairy Indonesia berhak menunda waktu pengumuman pemenang.
12.PT Danone Dairy Indonesia berhak menawarkan hadiah pengganti dengan nilai yang sama, jika hadiah yang disebutkan tidak tersedia.
13.Semua keputusan yang dibuat oleh Penyelenggara sehubungan dengan promosi ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
14.Hati-hati penipuan!! PT. Danone Dairy Indonesia tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan/atau pemenang kontes Milkuat Tiger Botol Dekorasi.
15.Peserta harus mentaati semua syarat dan ketentuan yang ada dalam promo ini.

0 komentar:

Posting Komentar