Recommended Post Slide Out For Blogger

AHM Oil Soccer Contest 2012 (8 Juni - 1 Juli 2012)

ATURAN MAIN:
  1. Kamu sudah harus gabung di Facebook fanpage welovehonda Indonesia dan follow Twitter @welovehonda
  2. Isi form pendaftaran
  3. Langsung tebak skor, top skorer, juara grup dan juara akhir Pesta Akbar Sepakbola Eropa sekaligus mencocokkan motor Honda dengan AHM Oil dan share/invite
  4. Sudah baca dan mematuhi Syarat dan Ketentuan (T & C) yang diberlakukan di AHM Oil Soccer Contest 2012.
SYARAT & KETENTUAN

1 PEMBUKA
1.1 Syarat dan ketentuan ini ("Syarat dan Ketentuan") berlaku untuk kompetisi nasional yang dikenal sebagai "AHM Oil Soccer Contest 2012" (selanjutnya disebut: "Kompetisi"). Dengan berpartisipasi dalam Kompetisi ini, peserta ("Peserta") secara eksplisit menyatakan telah membaca dan menerima Syarat dan Ketentuan.

1.2 Kompetisi ini diadakan oleh PT. Astra Honda Motor di Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter 1 Jakarta.

1.3 Setiap saat PT. Astra Honda Motor berhak, atas pertimbangannya sendiri dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk mengubah atau menghentikan setiap aspek atau fitur dari (set-up) Kompetisi dan untuk mengubah atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan, atau bagian manapun, atau untuk menempatkan kondisi baru. Perubahan, modifikasi, penambahan atau penghapusan berlaku segera setelah posting dari Syarat dan Ketentuan diubah pada tab lokal dari http://ahmoil.welovehonda.com/euro2012/ didedikasikan untuk Kompetisi. Jika Peserta tidak setuju untuk mematuhi ini atau Syarat dan Ketentuan ini di waktu yang akan datang, peserta diharapkan untuk tidak terus berpartisipasi dalam Kompetisi. Peserta disarankan untuk secara teratur membaca Syarat dan Ketentuan untuk segala perubahan yang mungkin terjadi.

1.4 Periode Kompetisi adalah 8 Juni 2012 sampai dengan 1 Juli 2012.

1.5 Tujuan Kompetisi ini adalah untuk menebak seluruh skor pertandingan Pesta Akbar Sepakbola Eropa  dan atribut lainnya (menebak top skorer, menebak juara grup, menebak juara akhir dari kejuaraan Pesta Akbar Sepakbola Eropa) serta mencocokkan motor Honda dengan AHM Oil yang sesuai untuk motor tersebut, dan menyebarkan pesan mengenai Kompetisi.

2 KRITERIA MASUK
 2.1 Partisipasi dalam Kompetisi ini terbuka untuk umum.

2.2 Karyawan PT. Astra Honda Motor dan siapa saja secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam organisasi dari Kompetisi serta anggota keluarga, tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi.

2.3 Selama masa bermain, Peserta harus:

2.3.1 Mematuhi Syarat dan Ketentuan ini dan syarat dan kondisi dari pemasok pihak ketiga yang dipekerjakan oleh PT. Astra Honda Motor untuk membantu dalam setiap aspek dari Kompetisi;

2.3.2 Tidak memiliki catatan kriminal atau tuntutan pidana yang tertunda;

2.3.3 Mematuhi hukum yang berlaku atau peraturan lain, pedoman atau komunitas standar di negara tempat tinggal mereka.

3 CARA BERMAIN
3.1 Pendaftaran:

3.1.1 Dari 8 Juni 2012 sampai dengan 1 Juli 2012 melalui http://ahmoil.welovehonda.com/euro2012/;

3.1.2 Melalui fanpage Facebook welovehonda dan http://ahmoil.welovehonda.com/euro2012/ , Peserta harus
 
(I) LIKE fanpage Facebook welovehonda;

(II) Follow akun Twitter @welovehonda;

(III) Membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan;

(IV) Mendaftarkan diri sendiri dalam bahasa Indonesia dengan cara yang jujur, akurat dan lengkap.

3.2 Games/Kuis dibawah ini yang terdapat di Kompetisi dimulai dan berakhir sebagai berikut:

(I) Tebak Skor Pertandingan Pesta Akbar Sepakbola Eropa memilik nilai 100 poin setiap hari : memiliki kesempatan menebak setiap pertandingan (First Round sehingga Final) dimulai 8 Juni 2012 dan berakhir setiap hari pukul 22.00 (WIB) selama ada pertandingan Euro 2012. Sebagai contoh:

            - Polandia vs. Yunani 8 Juni 2012 (23.00 WIB) >>> Berakhir pukul 22.00 8 Juni 2012

            - Rusia vs. Rep. Ceko 9 Juni 2012 (01.45 WIB) >>> Berakhir pukul 22.00 8 Juni 2012

            - dan seterusnya.

(II) Tambah Poin Dari AHM Oil memiliki nilai 100 poin : memiliki kesempatan mencocokkan AHM Oil dengan motor Honda 1 (satu) kali saja per hari dimulai tanggal 8 Juni 2012 sampai dengan 1 Juli 2012.

(III) Tebak Top Skorer memiliki nilai 500 poin : memiliki kesempatan menebak top skorer 1 (satu) kali saja dimulai 8 Juni 2012 dan berakhir 13 Juni 2012.

(IV) Tebak Juara Grup memiliki nilai 250 poin untuk setiap juara grup : memiliki kesempatan menebak juara grup (A, B, C, D) 1 (satu) kali saja dimulai 8 Juni 2012 dan berakhir 13 Juni 2012.

(V) Tebak Juara Akhir memiliki 2000 poin : memiliki kesempatan menebak juara Euro 2012 1 (satu) kali saja dimulai 8 Juni 2012 dan berakhir 13 Juni 2012.

(VI) Share Message AHM Oil memiliki nilai 2 Poin : memiliki kesempatan untuk share/tweet (share message) maksimal 10 (sepuluh) pesan per hari serta memiliki kesempatan untuk invite (undang teman) yang tidak terbatas (penambahan poin berlaku untuk invite jika teman yang diundang telah accept Kompetisi).

4 KLASEMEN
4.1 Klasemen Kompetisi terbagi 2 (dua), yaitu:

4.1.1 Klasemen atau Leaderboard Harian yang berdasarkan poin yang terdapat di hari yang bersangkutan seperti Tebak Skor, Tebak AHM Oil, dan Share Message AHM Oil dan;

4.1.2 Klasemen atau Leaderboard Final atau Total yang berdasarkan poin akumulatif yang terdapat selama Kompetisi berlangsung.

5 KRITERIA PEMENANG
5.1 Setiap hari akan dipilih 1 (satu) pemenang harian berdasarkan poin terbanyak.

5.1.1 Peserta Kompetisi maksimal hanya bisa menang 2 (dua) kali (harian) selama periode Kompetisi berlangsung, apabila ada peserta dengan data yang sama memenangi lebih dari 2 (dua) kali maka penyelenggara Kompetisi berhak untuk mendiskualifikasi pemenang tersebut.

5.1.2 Jika ditemukan kandidat pemenang dengan poin yang sama, maka pemenang yang diambil dan yang sah adalah yang mempunyai waktu lebih baik dari kandidat pemenang lainnya

5.2 Di akhir Kompetisi berlangsung, 1 (satu) pemenang grand prize dan 5 (lima) runner up dipilih berdasarkan poin terbanyak.

5.3 Pemenang harian berkesempatan memenangkan hadiah grand prize ataupun runner up jika memang poin yang bersangkutan melebihi Peserta lain.

5.4 Seluruh poin Kompetisi akumulatif tetapi tidak dapat ditukarkan dengan uang, merchandise, produk apapun dari PT. Astra Honda Motor dan sejenisnya.

5.5 Peserta yang berhak disebut pemenang adalah Peserta dan dapat membuktikannya dengan melampirkan kartu identitas penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) atau surat-surat lain yang dibutuhkan pada saat konfirmasi pemenang.

6 HADIAH
6.1 Hadiah untuk Kompetisi terbagi 2 (dua), yaitu:

6.1.1 Hadiah harian yang berupa voucher belanja sebesar Rp 150.000 dan 1 (satu) botoh AHM Oil dan;

6.1.2  Pemenang hiburan mendapatkan 5 (lima) kaos/jesery sepakbola original.

6.1.3 Pemenang utama atau pemenang Grand Prize mendapatkan 1 Galaxy Tab

7 PERATURAN LAIN
7.1 Syarat dan Ketentuan berlaku untuk hubungan hukum antara Anda sebagai Peserta dalam Kompetisi dan PT. Asra Honda Motor. Anda memberikan informasi dan Konten untuk PT. Astra Honda Motor dan bukan ke pihak lain.

7.2 Setiap saat PT. Astra Honda Motor berhak, atas pertimbangannya sendiri dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, mendiskualifikasi Peserta siapapun. Keadaan dimana PT. Astra Honda Motor dapat melakukannya termasuk, namun tidak terbatas pada: ketidakpatuhan dengan Syarat dan Ketentuan ini, kegagalan untuk menyediakan informasi yang diperlukan atau upaya untuk berkompromi Kompetisi dengan cara apapun. Jika PT. Astra Honda Motor mendiskualifikasi Peserta

7.2.1 Tidak akan lagi memenuhi syarat untuk memenangkan Kompetisi;

7.2.2 PT. Astra Honda Motor secara mutlak dapat menarik dan menghapus setiap Konten yang dimasukkan oleh Peserta.

7.3 Dalam hal terjadi perselisihan tentang kelayakan Peserta untuk berpartisipasi dalam kompetisi, keputusan panitia dan/atau pihak PT. Astra Honda Motor bersifat mutlak.

7.4 PT. Astra Honda Motor dapat memproses data pribadi yang terkumpulkan melalui situs web ketika Peserta mendaftar untuk "AHM Oil Soccer Contest 2012" ("Kompetisi"). Kategori-kategori berikut data pribadi yang dikumpulkan:
Nama;
  • Alamat e-mail;
  • Nomor telepon;
  • Alamat & Kota;
  • Foto;
  • Akun Facebook;
  • Akun Twitter;
7.4.1 Untuk tujuan:

7.4.2 Menawarkan layanan Website dengan semua fitur-fiturnya;

7.4.3 Memberitahukan mengenai kemajuan dan hasil dari Kompetisi, dan;

7.4.4 Untuk memberitahu Peserta kompetisi di masa yang akan datang yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor.

0 komentar:

Posting Komentar