Recommended Post Slide Out For Blogger

Rumah Gratis dari Rumah123.com | Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3

RasyaShare - Rumah Gratis dari Rumah123.com | Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 - Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas kembali mengenai situs property no.1 Indonesia yaitu rumah123.com, pembahasan mengenai situs rumah123.com juga sudah saya bahas di postingan saya pada tanggal 22 Mei yang lalu yang berjudul Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3, disana memang belum secara detil saya jelaskan tentang tata cara pencarian rumah di rumah123.com, nah pada postingan kali ini lah, saya akan membahasnya dengan detil, karena pada postingan itu banyak masuk komentar yang isinya mereka bertanya tentang tata cara pencarian rumah di rumah123.com. sebelum saya membahas mengenai tata cara pencarian rumah di rumah123.com, terlebih dahulu saya akan bahas mengenai kontes rebutan rumah gratis yang diadakan rumah123.com itu sendiri.

Bagi sobat yang ingin memiliki rumah secara gratis, dengan harga Rp. 500jt, yang tepatnya rumah tersebut berlokasi di Tanggerang, Kontes Rebutan Rumah Gratis 1-2-3 lah jawabannya. rumah.123.com yaitu situs properti no.1 di Indonesia memberikan kesempatan bagi warga Indonesia khususnya, untuk memiliki rumah tersebut tanpa dipungut biaya sepeserpun. cara mengikuti kontes ini tidak rumit, sangat gampang, namun kita mesti mematuhi peraturan yang diberikan oleh rumah123.com, peraturannya pun juga gampang dilaksanankan, berikut akan saya paparkan kembali mengenai peraturan tersebut :
  1. Kontes ini terbuka untuk umum.
  2. Kontes ini hanya dapat diikuti oleh setiap warga negara Republik Indonesia. 
  3. Semua peserta wajib memiliki KTP yang sah, dengan masa berlaku aktif selama periode kontes ini berlangsung.
  4. Peserta wajib memiliki satu alamat email yang benar, sah, valid. 
  5. Kontes ini tidak dapat diikuti oleh Karyawan PT Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontes ini.
Perlu diketahui kembali bahwa kontes ini berlangsung selama 4 Bulan terhitung sejak tanggal 1 Mei sampai dengan 31 Agustus 2012, jadi kesempatan kita untuk mengikuti kontes ini sangat besar. bagi sobat yang benar - benar tertarik ingin mengikuti kontes ini, sobat bisa membaca postingan saya pada tanggal 19 Mei yang lalu berikut URLnya http://rasyashare.blogspot.com/2012/05/kontes-kontes-rebutan-rumah-gratis-1.html, pada URL tersebut sudah sangat jelas saya terangkan mengenai tata cara untuk mengikuti Kontes Rebutan Rumah Gratis oleh rumah123.com.
Ya, ini memang mesti diakui dan memang benar bahwa di properti no.1 Indonesia,  rumah123.com, mencari rumah itu sangat mudah. kenapa demikian, ini dikarenakan fitur-fitur yang disediakan situs ini, fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut :
  • Pertama adalah fitur searching property, dimana digunakan untuk searching property atau pencarian properti, penjelasan detil mengenai fitur ini akan saya jelaskan lebih rinci dibawah nanti.
  • Kedua adalah "Predictive Text" dimana fitur ini adalah fitur prediksi, fitur yang pada saat kita memasukkan nama area, jalan atau ID Listing kita tak perlu lengkap memasukkan namanya, cukup 2 atau 3 huruf awal saja, otomatis akan muncul prediksi nama area, jalan atau ID Listing yang kita cari.
  • Ketiga adalah fitur email alert, dimana fitur ini akan secara update mengirimkan e-mail yang berisi informasi mengenai rumah maupun properti baru yang ada di rumah123.com, jadi dengan fitur ini kita tak perlu repot untuk selalu membuka situs rumah123.com untuk mengetahui rumah maupun properti baru yang ada di rumah123.com, karena ada fitur email alert yang akan memberikannya untuk kita.
  • Keempat adalah fitur News Alert, fitur ini hampir sama dengan fitur email alert, fitur ini juga mengirimkan informasi - informasi update dari situs rumah123.com
  • Selain fitur - fitur diatas, ada lagi kemudahan yang diberikan oleh situs rumah123.com, yaitu daftar keanggotaan gratis dan permanent login yang kedua-duanya dapat memudahkan kita dalam mencari rumah maupun properti lainnya di situs rumah123.com.
Nah, sekarang saya akan membahas mengenai fitur searching property, berikut tata cara pencarian rumah menggunakan fitur searching property :
1. Buka situs rumah123.com atau klik disini, lihat screenshoot utama tampilan home page rumah123.com dibawah ini
2. Pada Home page situs rumah123.com kita akan langsung disuguhkan dengan fitur searching property
3. Pada fitur ini, pertama - tama kita mesti memilih, jika ingin mencari rumah yang dijual maka pilih opsi rumah dijual, kemudian jika kita ingin mencari rumah sewaan, maka kita mesti memilih opsi rumah disewakan. untuk kasus kali ini kita akan memilih opsi rumah dijual. lihat screenshoot dibawah.
4.Kemudian pada opsi selanjutnya yaitu lokasi, pilihlah provinsi mana yang lokasi rumahnya mau kita beli, contoh adalah DKI Jakarta, kemudian pilih lagi kota mana di Jarkarta yang ingin kita beli rumahnya, contoh Jakarta Pusat, terakhir pada opsi lokasi ini adalah kita bisa memasukkan nama area, jalan, atau ID listing, nah disinilah fitur Predictive Text berfungsi, jadi kita hanya memasukkan 1 sampai 3 huruf saja otomatis akan muncul prediksi nama area, jalan, atau ID listing yang kita mau cari, contoh adalah nama area yang kita masukkan Kebon Kacang, cukup 2 huruf saja prediksi teks untuk Kebon Kacang akan muncul, bila ingin mencari rumah yang juga termasuk di area Kebon Kacang, jangan lupa centang "Termasuk Area Sekitarnya", Lihat screenshoot dibawah ini.
5. Terakhir yaitu pada opsi Kriteria, kita dapat memasukkan harga minimal dan maksimal dari rumah yang kita cari, contoh yang saya masukkan disini adalah adalah Rp. 250.000.000 - Rp. 700.000.000, selanjutnya adalah pilih jumlah kamar tidur, contoh 3 kamar tidur. Lihat Screenshoot dibawah
6. Klik Cari, maka otomatis kita akan disuguhkan dengan berbagai rumah yang sudah kita masukkan data - datanya diatas tadi. lihat screenshoot.
Sangat mudah bukan mencari rumah secara online di situs properti no. 1 di Indonesia ini. mungkin sampai disini saja penjelasan saya mengenai postingan kali ini, semoga bermanfaat, dan jika masih ada yang belum dimengerti dari postingan ini, sobat bisa menanyakannya melalu kotak komentar dibawah ini. terimakasih. - Rumah Gratis dari Rumah123.com | Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3


30 komentar:

  1. lebih lengkap ini bro penjelasannya,,,, i like this,,,,,

    BalasHapus
  2. wah detail bangt y ngepost nya ,,, like this #follback ya

    BalasHapus
  3. @hafiezers : iya nih Gan,,, soalnya pada postingan kemaren byk masuk komentar,,, nanya soal pencarian rumah di rumah123.com,,, jadi ya pada postingan ini saya jelasin deh scra detil biar lbh dimengerti... hehehe,,, #okiwillfollbacktoo

    BalasHapus
  4. nice post gan
    berkunjung sukses gan

    BalasHapus
  5. Mantap blognya...terus mengexplore ilmu gan he he...

    BalasHapus
  6. Nice Post sob ... sering-sering update postingan yaa :)

    BalasHapus
  7. @Muhammad harish AbdurrahimThanks gan,, artikelnya akn selalu saya update,,,,

    BalasHapus
  8. @Edi susanto,S.Pd.IThanks Udh berkunjung ya.... saling explor,,,,

    BalasHapus
  9. info yang sangat menarik sob..
    jadi kepingin..>>

    BalasHapus
  10. @Aditya NugrohoSilahkan aja mas adit untuk ikut, tp mesti ingat ya harus patuh sama peraturannya,, thanks atas kunjungannya.

    BalasHapus
  11. Pusing gan... XD

    -------------------------------------------------
    Mau kebanjiran follower Twitter secara cepat? Ga ada 1 jam di follow puluhan ribu orang?
    Ikuti cara - cara disini: http://go.el-davinci.com/Trik_Mendapatkan_Banyak_Follower_Twitter_Ga_Ada_1_Jam

    BalasHapus
  12. @EL DaVinci - Free Download Software Full Version, Crack, Patch, Keygen, News, SportsThanks atas kunjungannya,,,, kok pusing gan,, makanya bacanya bener2 jgn cuma koment doang,,,

    BalasHapus
  13. Artikelnya keren dan menarik,, semoga kamu menang ya

    BalasHapus
  14. Good luck buat kamu rasya

    BalasHapus
  15. wah,,,, ikut kontes rumah123 ya... moga kamu menang ya

    BalasHapus
  16. Rumah123 tampilannya keren ya

    BalasHapus
  17. Sebentar lg udah usai ya kontesnya,, semoga kamu menang ya

    BalasHapus
  18. tinggal beberapa hari lagi,, semoga menang ya,,,,

    BalasHapus