Recommended Post Slide Out For Blogger

Kontes Mobile88 (18 Juni - 18 Juli 2012)

Kontes Mobile88 (18 Juni - 18 Juli 2012)
RasyaShare.COM - Dengan mengikuti kompetisi ini, Peserta dianggap setuju dengan semua ketentuan dan syarat yang berlaku. Semua informasi dan peraturan mengenai kompetisi ini dapat dilihat di https://www.facebook.com/mobile88.co.id dan https://twitter.com/#!/Mobile88id

Penyelenggara Kompetisi

Penyelenggara dari Kompetisi ini adalah Mobile88 Online Store dibawah naunganPT Dinamik Mobile yang berlokasi di Business Park Kebun Jeruk blok I No. 20 Meruya Utara Jakarta Barat.

Syarat Peserta Kompetisi
  1.  Kompetisi terbuka bagi siapa saja 
  2. Peserta Harus mengklik tombol “Likes” di https://www.facebook.com/mobile88.co.id. terlebih dahulu untuk dapat mengikuti kompetisi ini. 
  3. Kompetisi ini tidak dipungut biaya sama sekali
Hadiah
  1. Dalam satu minggu hanya ada satu pemenang. 
  2. Pemenang dari kompetisi ini akan dipublish sebagai “Tips and Tricker this Week”
  3. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa satu buah modem Smart ZTE AC2726 per minggunya.
  4. Pemenang tidak dipungut biaya sepeserpun.
Periode Kompetisi

Kompetisi akan dimulai pada hari senin setiap minggunya dan akan diakhiri pada hari minggu pukul 23.59 setiap minggunya dan dilakukan selama satu bulan. Program ini akan diadakan tertanggal 18 Juni 2012 – 18 Juli 2012.

Cara Mengikuti Kompetisi
  1. Untuk mendaftar kompetisi ini, peserta harus terlebih dahulu mengklik tombol “Likes” di https://www.facebook.com/mobile88.co.id. 
  2. Kontestan dapat mengupload gambar atau tulisan berupa tips and trick dari penggunaan handphone baik tips dan trik aplikasi dan penggunaan perangkat handphone. 
  3. Tulisan, video, gambar, dan konten apapun yang di input ke dalam kompetisi ini harus mengikuti peraturan yang dibuat oleh Penyelenggara untuk kompetisi ini
Ketentuan Kompetisi
  1. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun yang diinput merupakan kreasi sendiri 
  2. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun harus menggunakan bahasa Indonesia. 
  3. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun tidak boleh melanggar hak cipta seseorang. 
  4. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun tidak boleh menampilkan gambar atau informasi apapun tentang setiap orang kecuali peserta telah memperoleh izin dari orang tersebut. 
  5. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun harus cocok untuk semua usia dan sepenuhnya harus mematuhi hukum dan semua peraturan.
  6. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun tidak boleh berisi atau menampilkan kata-kata, gambar atau suara yang dianggap tidak pantas, menyinggung, eksplisit secara seksual, kasar, meremehkan atau tidak pantas. 
  7. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun harus mematuhi panduan lebih lanjut yang diberikan oleh Penyelenggara. Setiap informasi atau instruksi yang diterbitkan oleh Penyelenggara tentang kompetisi di https://www.facebook.com/mobile88.co.id.merupakan bagian dari ini. 
  8. Untuk Keamanan, peserta diharapkan tidak memasukkan atau mengungkapkan informasi pribadi apapun (misalnya nama alamat, telephone, dll) dalam Materi yang di input. 
  9. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun berisi Materi yang tidak sesuai dengan Peraturan Kompetisi tidak akan diikutsertakan kedalam Kompetisi dan penyerahan hadiah yang terkait akan di diskualifikasi. 
  10. Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun yang tidak lengkap atau rusak akan di diskualifikasi. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas hilangnya data, tertunda atau rusak yang terjadi dalam setiap komunikasi atau transmisi data. 
  11. Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi Tulisan, Video, gambar, dan konten apapun yang dianggap tidak sesuai dengan persyaratan dan ketentuan ini atau peserta yang diyakini bahwa telah mengganggu jalannya Kompetisi ini. 
  12. Peserta dapat menginput tulisan, Video, gambar, dan konten sebanyak-banyaknya. Jika suara beberapa diterima dari peserta yang sama, mereka akan didiskualifikasi dan akan dihapus. 
  13. Penyelenggara berhak untuk melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi diri terhadap klaim palsu atau tidak sah. 
  14. Tulisan, Video, gambar, dan konten harus dibuat sendiri oleh peserta dan tidak boleh diwakilkan oleh pihak ketiga atau siapapun.
Pemilihan Pemenang

Berikut proses pemilihan pemenang Kompetisi Tips and Tricks Mobile88 Indonesia :
  1. Setelah berakhirnya masa kompetisi, Konten akan ditinjau dan dinilai oleh para juri yang terdiri dari manajemen penyelenggara. Manajemen akan melakukan penilaian kepada semua peserta untuk memilih yang terbaik dan memenuhi kriteria. Keputusan penyelenggara adalah mutlak. 
  2. Keputusan manajemen dan hasil voting publik bersifat mutlak. Tidak ada korespondensi atau negosiasi yang diberlakukan oleh Penyelenggara tentang keputusan atau hasil dari kompetisi. 
  3. Apabila penyelenggara yakin bahwa semua konten jauh dari kualitas yang memadai, maka penyelenggara berhak untuk membatalkan kompetisi dan menahan penghargaan. 
  4. Para pemenang akan diumumkan pada hari senin setiap minggunya. Rincian pemenang, termasuk nama dan username, akan dipublikasikan pada : https://www.facebook.com/mobile88.co.id dan https://twitter.com/#!/Mobile88id
Penggunaan Konten oleh Penyelenggara
  1.  Penyelenggara dapat mempublikasikan pada setiap situs web perusahaan atau situs jaringan sosial dan semua Konten yang diterimanya sehubungan dengan Kompetisi ini setiap saat dan untuk alasan apapun.
  2. Semua peserta dengan ini memberikan hak non-eksklusif, bebas royalti, tidak dapat dibatalkan, terus-menerus, lisensi dapat dialihkan untuk Penyelenggara khususnya untuk menggunakan konten yang dikirimkan, untuk tujuan apapun, termasuk tanpa batasan untuk iklan produk Penyelenggara. Peserta dengan ini membebaskan semua hak moral mereka miliki dalam Konten yang dikirimkan ke Sejauh diizinkan oleh hukum. 
  3. Setiap peserta mengakui bahwa mereka adalah orang yang menciptakan Konten yang dikirimkan ke Kompetisi ini dan semua didasarkan kepada Peraturan Kompetisi yang berlaku.
Privasi dan Perlindungan Data
  1. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta setuju atas hak Penyelenggara dan afiliasinya untuk menggunakan Konten yang dikirimkan untuk tujuan apapun.
  2. Penyelenggara berhak untuk mempublikasikan nama-nama dan kota tempat tinggal dari semua pemenang.
Ketentuan Khusus untuk Pemenang Kompetisi

Dengan menerima hadiah, pemenang :

Setuju untuk memberikan kepada Penyelenggara  secara gratis dan menghapuskan semua hak moral dalam semua kekayaan intelektual (tanpa batasan hak cipta) di Entry, konten, dan informasi lainnya, data, atau dokumen yang diberikan oleh pemenang kepada Penyelenggara selama kompetisi berlangsung. Dan pemenang setuju untuk mengambil tindakan lebih lanjut yang diminta oleh Penyelenggara(dokumen lengkap untuk verifikasi)  untuk mengkonfirmasi kepemilikan konten yang dimasukkan dalam kompetisi ini.

Ketentuan Umum
  1. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gangguan atau paksaan untuk mengikuti kompetisi ini atau gangguan lainnya di luar kendali Penyelenggara. 
  2. Penyelenggara berhak untuk bertindak sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk memvariasikan syarat dan ketentuan Kompetisi ini. 
  3. Dengan mengikuti Kompetisi ini, peserta setuju untuk membebaskan Penyelenggara dari kewajiban apapun untuk setiap klaim, biaya, luka, kerugian, atau kerusakan apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Kompetisi ini.

0 komentar:

Posting Komentar