Recommended Post Slide Out For Blogger

Kontes Nescafe ID Journey (8 Mei - 31 Desember 2012)

Kontes Nescafe ID Journey (8 Mei - 31 Desember 2012)
RasyaShare.COM - Nama Program: “NESCAFÉ® Journey” (untuk selanjutnya disebut sebagai “Program”)

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA yang berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Gedung B, Lantai 5, JL TB Simatupang Kav 8, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

Dengan mengikuti Program ini, maka peserta mengakui bahwa mereka telah membaca dan memahami, dan tanpa syarat, setuju untuk mematuhi dan mentaati Syarat dan Ketentuan serta perubahan-perubahannya jika ada ("Ketentuan"). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

(I) Persyaratan Peserta:
  1. Program ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang telah menjadi fan fan page Facebook www.facebook.com/NescafeID dan follower twitter @IniBaruHidup untuk selanjutnya disebut sebagai NESCAFÉ ID. 
  2. Program ini tidak dapat diikuti oleh (i) karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk setiap anggota keluarga langsung dari Penyelenggara; (ii) perusahaan iklan dan promosi, pemasok hadiah, dan orang atau badan yang terkait dengan promosi Program ini (secara bersama-sama disebut dengan, "Sponsor");
(II) Cara Mendaftar:
  1.  Program berlangsung mulai tanggal 8 Mei 2012 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2012 dan terbagi dalam beberapa periode. (i) Periode pertama: Pendaftaran 8 Mei 2012 sampai dengan 30 Juni 2012 (ii) Periode kedua: Pengumuman Semi Finalis dan Pemilihan Pemenang 4 Juli 2012 (iii) Periode ketiga: Perjalanan Journey 27 Agustus 2012 sampai dengan 30 September 2012, yang akan dibagi menjadi 3 tahap. (1) 27 Agustus 2012 sampai dengan 2 September 2012, (2) 10 September 2012 sampai dengan 16 September 2012, dan (3) 24 September 2012 sampai dengan 30 September 2012. Untuk selanjutnya para pelaku perjalanan Journey berkesempatan bertemu kembali dengan Aspirer nya dalam program Meet and Greet di bulan Oktober 2012. 
  2. Peserta dapat mendaftar pada (a) Facebook Fan page melalui aplikasi Nescafé Journey dan ikuti petunjuk pada layar untuk (i) memasukkan informasi yang diminta, (ii) menulis cerita seputar journey impian dengan tokoh yang dipilih atau pada (b) Twitter @IniBaruHidup dengan cara (i) memposting tweet yang berisi cerita seputar journey impian dengan tokoh yang dipilih disertai dengan hastag #journey 
  3. Setiap peserta dapat menambahkan sebanyak-banyaknya cerita journey selama Periode Kompetisi
(III) Pemilihan Pemenang:
  1. Pemenang akan dipilih berdasarkan penjurian oleh team Nescafé dan Aspirer 
  2. Pemenang akan diberitahu selambat-lambatnya dalam waktu tiga (3) hari dari masa berakhirnya Kompetisi.
(IV) Hadiah:
  • Hadiah terdiri dari dua bagian: 
    1. Hadiah utama berupa perjalanan journey bersama Aspirer yang dipilih
    2. Uang tunai untuk melakukan perjalanan sendiri bagi semifinalis terpilih
  • Hadiah utama tidak dapat dikembalikan dan ditukarkan dengan uang tunai. 
  • Semua biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan hadiah, baik langsung dan/atau tidak langsung merupakan tanggung jawab dari pemenang. 
  • Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerusakan, kehilangan atau dicurinya hadiah. 
  • Keputusan penentuan pemenang dan hadiah yang diberikan sepenuhnya ada di tangan penyelenggara.
(V) Peraturan Tambahan:
  1. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas informasi yang salah atau tidak akurat yang disampaikan oleh peserta, dan tidak bertanggung jawab atas kesalahan, tercoretnya, gangguan, terhapusnya, cacat, penundaan pengoperasian atau kegagalan transmisi, saluran komunikasi, kerusakan, virus atau lainnya. 
  2. Dengan mendaftar pada Program ini maka semua data dan informasi termasuk foto dan cerita yang di-upload adalah milik Penyelenggara dan dengan ini peserta memberikan izin kepada Penyelenggara untuk menggunakannya atas keperluan apapun tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu dan imbalan apapun kepada peserta. 
  3. Pemenang (atau jika pemenang di bawah usia, orang tua/wali resmi mereka) memberikan ijin kepada Penyelenggara untuk menggunakan secara tidak terbatas nama, alamat, suara, foto, video, pernyataan dan/atau yang serupa di semua media tanpa bayaran di seluruh dunia tanpa batas waktu untuk keperluan publisitas dan/atau iklan, dan tidak akan menuntut kepada Penyelenggara dari dan terhadap tuntutan pihak ketiga yang timbul dari digunakannya foto/video, serta mengesampingkan hak untuk memeriksa atau menyetujui penggunaan atau menerima kompensasi atas penggunaan-penggunaan tersebut. 
  4. Jika ada bagian dari Peraturan di sini yang menjadi tidak berlaku atau tidak bisa diberlakukan, maka ketidakberlakuan atau ketidakbisa-diberlakukannya tersebut tidak akan mempengaruhi berlakunya atau bisa diberlakukannya Peraturan lainnya, dan syarat yang tidak berlaku tersebut akan dianggap terpisah dari Peraturan lainnya. 
  5. Dengan mendaftar dan ikut serta dalam program ini baik melalui Facebook Fan page maupun Twitter, maka pendaftar dianggap telah menyetujui peraturan ini. 
  6. Penyelenggara memiliki kewenangan untuk mengubah dan atau menyesuaikan atau menguatkan dan menggugurkan syarat dan ketentuan berlaku dalam keadaan kurang kondusif, tanpa pemberitahuan kepada peserta.

0 komentar:

Posting Komentar