Recommended Post Slide Out For Blogger

Cara Sederhana Memiliki Saham Ayobai

Cara Memiliki Saham di ayobai adalah sebagai berikut :
  1. Mengundang anggota baru (belum bergabung disitus ayobai) melalui tautan yang diberikan( Tautan/link, jumlah Saham, dan anggota yg telah mendaftar melalui anda dapat di lihat di PROFIL..INFO atau http://www.ayobai.com/users/info.php ) dengan nilai 1 saham untuk setiap anggota yang diundang dengan sistem jaringan 3 tingkat yang berarti setiap pertambahan 1 anggota di 3 tingkat bawah anda, maka anda mendapat 1 saham. 
  2. Menulis artikel/berita/opini yang berkaitan dengan tema Ayo Bangkit Indonesia dengan bidang kajian bebas, dengan syarat minimal 500 kata pada artikel/berita/opini. Setiap tulisan yang diterbitkan Ayobai akan menjadi milik ayobai dan dihargai senilai 3 saham. Tulisan yang dikirim adalah karya sendiri (direncanakan tgl 1 juli 2012 fitur upload artikel di dokumen akan diaktifkan kembali, silahkan untuk mempersiapkan artikelnya). 
  3. Penetapan Saham dilakukan pada hari Jumat 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433 H jam 10.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 67 adalah jumlah saham AYOBAI yang anda miliki. 
  4. Setelah Tanggal penetapan saham, keanggotaan tetap terbuka namun tidak dihargai dengan saham dan Statusnya menjadi Anggota Sukarela Ayobai.
Bagi Kamu yang belum punya akun Ayobai bisa daftar disini http://www.bit.ly/gabungayobai

Referensi : http://www.ayobai.com/users/help/kepemilikan-saham.php

0 komentar:

Posting Komentar