Recommended Post Slide Out For Blogger

Sinopsis dan Review Film Ice Age 4 : Continental Drift 2012

RasyaShare.COM - Film animasi kartun ini sudah mencapai tahun kesepuluh sejak seri pertama yang dirilis pada tahun 2002. Film yang diproduksi oleh blue sky studios ini merupakan seri keempat dan mempunyai title continental drift yang dibuat juga dalam format 3 Dimensi. Penggambaran masing-masing tokoh karakternya cukup baik bahkan untuk penggambaran gajah dengan aneka model rambutnya cukup menarik dan unik.

Scrat yang terobsesi dengan sebutir buah pohon oak selalu mengejar dan memburunya dimanapun tempatnya berada. Sampai ke dasar inti bumi sekalipun tidak melemahkan niat Scrat untuk mendapatkannya. Karena ulahnya maka bumi yang asalnya berupa daratan semua berubah menjadi retak-retak dan menghasilkan benua-benua daratan yang terpisah oleh air laut. Kisah Scrat ini sebenarnya hanyalah cerita pendamping saja diluar cerita intinya.

Cerita intinya adalah Manny, Sid dan Diego dan kelompoknya sudah hidup nyaman di suatu tempat. Tetapi terjadi gempa bumi yang membuat tanah yang ditempatinya retak dan bahkan terbelah mengakibatkan patahan-patahan es yang mengapung di laut. Manny, Sid dan Diego secara kebetulan terpisah dengan kelompoknya dan berada di atas patahan es yang sekaligus digunakan sebagai kapal.

Upayanya kembali ke daratan asal tidaklah mulus seperti yang dikira. Mereka bertemu dengan kawanan bajak laut yang dipimpin oleh kapten Gutt. Perkelahian dan pertarungan tak bisa dihindarkan.

Dalam film ini cukup membuat hati trenyuh ketika Sid yang dibuang oleh orangtuanya masih menyangka bahwa dia tidak dibuang. Demikian juga nenek Sid yang juga dibuang oleh orangtua Sid dengan anggapan merepotkan. Siera yang mempunyai dilema antara memilih menjadi kelompok bajak laut atau bergabung dengan Diego. Peaches yang ingin berpacaran dengan Ethan tapi mengabaikan sahabatnya sendiri Louis.

Yang perlu diingat adalah film ini adalah film anak-anak bukan untuk orang dewasa tetapi tidak ada salahnya bila orang dewasa ikut menonton. Jadi untuk ukuran mereka film ini sudah lumayan. Yang penting ada unsur komedinya anak-anak pasti senang. Oh ya jangan telat masuk ke bioskopnya karena ada extra film pendek berjudul the longest day care yaitu tentang Maggie Simpson yang dititipkan ke penitipan anak.
Referensi : http://review-filmku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar