Recommended Post Slide Out For Blogger

Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Jepang yang Belum Diketahui Orang

RasyaShare.COM - Jepang merupakan negara yang berada di timur laut china.negara ini sudah maju dalam bidang perekonomian serta perdangangan tidak asing bilamana rakyat kita banyak berguru ke negara sakura itu namun apakah anda tahu asal usul nenek moyang bangsa ini??? disini saya akan ungkapkan melalui media sejarah kebudayaan.

Ketika raja sargon dari ASIRIA menaklukan tanah kana'an (palestina) suku bangsa bani israel yang jumlahnya ada 12 suku bangsa sangat tertekan oleh raja sargon pasalnya mereka dibunuh dan di buang ke daerah BABEL (IRAK) termasuk suku bangsa BENYEMEN.

Suku bangsa BENYEMEN berhasil dalam melarikan diri dari kekejaman raja sargon mereka mealrikan diri ke arah timur asia namun pada saat itu mereka singgah di dataran INDIA utara teaptnya KASMIR.namun para penduduk setempat tidak suka akan kehadiran para bangsa BENYEMEN dari bangsa BANI ISRAEL.pada akhirnya suku BENYEMEN harus pindah dan terus mengungsi kini mereka ke arah uatar china tepatnya monggolia.

Pada saat mereka singgah di monggolia raja mongol pertama bernama JENGIS KHAN mengijinkan para penduduk BENYEMEN untuk tinggal di neggara monggolia namun denga satu catatan jangan menikahi bangsa monggol.namun bangsa monggol sendiri banyak yang tertarik dengan bnagsa BENYEMEN pada akhirnya penduduk monggol menikahi bangsa BENYEMEN dari bani israel itu.

Raja JENGIS KHAN pada saat mengetahui rakyatnya menikahi bangsa BENYEMEN.sang raja marah besar dan mengumumkan untuk mengusir bangsa mongol yang menikahi bangsa BENYEMEN beserta bangsa BENYEMEN itu sendiri.bangsa BENYEMEN DAN MONGOL akhirnya berjalan ketimur arah china dan menyebrang lautan selama 1 tahun dan mereka ketika sampai singgah di pulau yang amat kosong lalu mereka menyebar ke pelosok,tengah,utara pulau itu dan melahirkan sebuah keturunan yang di sebut kini BANGSA JEPANG.

Jadi kesimpulanya adalah BANGSA JEPANG merupakan keturunan dari bangsa BENYEMEN (BANI ISRAEL) dan BANGSA MONGOL(MONGGOLIA). dari beberapa segi bahasa,budaya dan keagamaan bisa kita samakan conto

SEGI BAHASA
JEPANG=OHAYU GOIZIMASU    IBRANI=AHAYA GOIZIMASA artinya selamat pagi
JEPANG=KONICIWA     IBRANI=KANASAWA  artinya selamat pagi/sore
JEPANG=OGENKI DESUKA  IBRANI=AGAMKA DISIKA artinya apakah anda sehat

SEGI BUDAYA
baju kimono ialah baju yang dipakai oleh anak yakub bernama BUNYAMIN pada saat nabi yakub as dinamakan baju kumuna artinya baju yang besar.

SEGI AGAMA
bangsa BENYEMEN ialah penyembah dewa matahari serta bangsa mongol pun sama halnya begitu.

sejarah yang saya ungkapkan berdasarkan penelitian para arkeologi dan sejarawan beserta antropologi jadi jelas bangsa jepang merupakan keturunan bangsa BENYEMEN DAN MONGOL.

Sumber : http://wawanalbaihaki.blogspot.com

1 komentar:

  1. Lah kejadian penaklukan kana'an kan ratusan atau ribuan tahun sebelum masehi.

    Jengis Khan baru berkuasa sekitar abad 13 masehi.

    Kalo boleh tau ini sumber nya dari mana yah?

    BalasHapus