Recommended Post Slide Out For Blogger

Tim Tam Bites Periode 4 (4 Juni 2012 – 17 Juni 2012)

Tim Tam Bites Periode 4 (4 Juni 2012 – 17 Juni 2012)
RayaShare - Kontes Info - Tim Tam Lovers, masih pengen BB atau iPad? Jangan khawatir masih ada Tim Tam Bites Quiz periode 4 yang berhadiah iPad 2 atau Blackberry Onyx? Begini caranya:
  1. Setiap peserta harus follow @timtamlicious di Twitter (http://www.twitter.com/Timtamlicious) dan like fan page Facebook Tim Tam (http://www.facebook.com/TimTamLicious).
  2. Untuk mendapatkan hadiah Blackberry Onyx, foto DIRI KAMU SENDIRI makan Tim Tam berbagai rasa SESUAI TEMA, lalu tambahkan caption unik di dalam foto. Untuk mendapatkan hadiah iPad 2, foto diri  KAMU BERSAMA TEMAN-TEMAN KAMU makan Tim Tam berbagai rasa SESUAI TEMA, lalu tambahkan caption unik di dalam foto!
  3. TEMA untuk periode ini adalah “Nongkrong Bareng Tim Tam”. Kamu dapat foto kegiatan seru kamu bersama Tim Tam di tempat “nongkrong” seperti Kafe, Mall, Warung, Minimarket atau sebagainya.
  4. Upload foto TimTamBites kamu ke Facebook lalu tag fan page Timtamlicious dan teman kamu sebanyak-banyaknya dalam satu foto.
  5. Kamu bisa juga upload fotonya di Twitter dengan mencantumkan hashtag #TimTamBites dan mention @timtamlicious di akhir tweet
  6. Setiap orang bebas mengirimkan jumlah foto yang akan diikutsertakan dalam kuis ini, baik di Facebook maupun di Twitter
  7. Juri akan memilih foto dengan ekspresi dan caption paling unik dan menarik
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
  9. Kontestan yang sudah menang Tim Tam Bites periode 1, 2, dan 3  tidak dapat mengikuti kontes Tim Tam Bites periode keempat
  10. Kontes periode 4  ini berlangsung dari tanggal 4 Juni 2012 – 17 Juni 2012 Pemenang akan diumumkan di timeline Facebook dan Twitter Timtamlicious di minggu berikutnya.
  11. Akan ada hadiah iPad dan Blackberry Onyx yang akan dibagikan setiap 2 minggu hingga bulan Juni dengan tema-tema yang berbeda, jadi jangan lupa untuk cek terus timeline Facebook dan Twitter Timtamlicious! :D
  12. Foto yang sudah diikutsetakan dalam Tim Tam Bites Quiz menjadi milik Tim Tam dan berhak untuk digunakan sebagai bahan promosi.
Referensi : http://www.facebook.com/notes/timtamlicious/tim-tam-bites-periode-4/377360708978988

0 komentar:

Posting Komentar