Recommended Post Slide Out For Blogger

Sinopsis dan Review Film The Avengers 2012

Sinopsis dan Review Film The Avengers 2012
RasyaShare.COM - Film yang dipromosikan sejak filmnya sendiri belum dibuat. Diadaptasi dari komik buatan Marvel yang berisi superhero dari Amerika. Komik Marvel membawahi hak cipta superhero Ironman, Kapten Amerika, Hulk, Thor, Spiderman, Fantastic Four dan X-men. Sayangnya tiga superhero terakhir tidak bergabung dalam film ini.

Apa jadinya bila empat orang super hero bergabung menjadi satu ? Sebuah kehebohan... eeit nanti dulu dalam film ini malah jadinya berantem satu sama lain walaupun akhirnya akur dan rukun. Lalu apakah Black Widow dan Hawk Eye adalah super hero juga ? Super hero... eeit nanti dulu. Lihat dulu definisi super hero, bila orang yang jago berkelahi, ya. Bila orang dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain, jawabnya tidak. Bahkan Hawk Eye sempat melawan The Avengers karena disihir oleh Loki.

Film ini merupakan sudut pandang atau setidaknya kelanjutan dari film Thor sebelumnya. Saat itu Pertarungan antara Thor dan Loki diakhiri dengan jatuhnya Loki dari Jembatan. Dan kini Loki berada di bumi untuk menjajah manusia. Thor tentu saja ingin mengajak kembali Loki ke planet asalnya. Namun sayangnya Loki menolak dan bahkan melakukan tindakan-tindakan untuk menguasai bumi. Thor tidak tinggal diam dan akhirnya berhasil menangkap Loki untuk dibawa kembali ke planet Asgard.

Secara umum film ini penuh dengan pertarungan namun seperti umumnya film Hollywood lainnya di awal dan tengah cerita agak membosankan. Baru di akhir film penuh dengan pertarungan. Namun demikian jangan berharap lebih karena film ini adalah fantasi. Siapa yang kuat belum tentu menang dan siapa yang lemah belum tentu kalah. Jangan heran bila diawal film Hawk Eye bisa kalah dengan mudah oleh Loki. Demikian juga Hulk yang jatuh dari pesawat terbang yang tinggi sekali tapi tidak mati. Loki yang dibanting-banting sedemikian rupa oleh Hulk juga tidak mati. Itulah namanya dunia fantasi yang bisa dibuat seenaknya sendiri oleh pembuatnya.

Efek 3 Dimensinya biasa-biasa saja dan masih dibawah film Avatar. Hal ini disebabkan filmnya sudah jadi baru dibuat efek 3 Dimensinya. Mirip-mirip dengan film Titanic yang diberi efek 3 Dimensi. Lain halnya dengan Avatar yang memang syutingnya dengan sistem 3 Dimensi. Tidak ada kreasi baru dalam hal 3 Dimensi ini apalagi buat orang yang sering menonton 3 Dimensi.

Secara umum film ini adalah sebuah film hiburan. Sayangnya tidak seheboh ekspektasi saya yang menganggap empat orang super hero ini akan menampilkan empat kali lipat kedahsyatan bila kita menonton seorang saja superhero. Film ini hanya sebanding dengan satu orang superhero saja.

Referensi :  http://review-filmku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar