Recommended Post Slide Out For Blogger

Sinopsis dan Review Film Battleship 2012

Sinopsis dan Review Film Battleship 2012
RasyaShare.COM - Sebuah film yang terilhami oleh game klasik berjudul sama produksi Hasbro. Dibintangi oleh Taylor Kitsch sebagai Alex Hopper, Liam Neeson sebagai Shane dan Rihanna sebagai Raikes. Sebuah pepatah mengatakan kami akan datang ke planet lain atau penghuni planet tsb yang akan datang ke bumi, itulah yang akan terjadi.

Dikisahkan ada latihan perang-perangan kapal International yang tergabung dalam RIMPAC (Rim of the Pacific Exercise) diantaranya adalah Amerika, Jepang dan dan lain-lain termasuk Malaysia yang disebutkan dalam salah satu dialognya. Sayangnya nama Indonesia tidak masuk didalamnya. Alex termasuk orang yang bermasalah sehingga nyaris dipecat. Para ilmuwan Nasa ingin menjalin komunikasi dengan suatu planet yang jauh letaknya, dengan cara mengirim sinyal ke planet tsb. Bukannya mendapat jawaban dari planet tsb melainkan langsung mengirimkan pasukan perangnya ke bumi.

Taylor Kitsh memainkan karakternya biasa saja bahkan saya sedikit terkejut, ternyata tampilan tubuhnya agak pendek dan tidak seatletis saat main dalam film John carter. Mau tidak mau pikiran saya masih terngiang sosok John Carter yang gagah berani dan heroik karena waktu tayangnya yang hampir bersamaan.

Rihanna bermain hanya sebagai pemanis saja dan tidak ada hal istimewa yang ditampilkan. Ups…nanti dulu, sebenarnya yang dipakai sebagai pemanis adalah Brooklyn Decker yang berperan sebagai Samantha, kekasih Alex. Lalu Rihanna sebagai apa ? Anggap saja sebagai pemanis yang tidak manis.

Menonton film ini hampir nyaris sama dengan film-film yang diputar sebelumnya misalnya transformer, independent day, predator dan sejenisnya. Tidak banyak teknologi baru yang ditampilkan baik secara teknik maupun secara special efek. Hanya satu yang sedikit berbeda yaitu tembakan pesawat aliens yg tidak langsung mengebom kapal melainkan menjulang keatas lebih dulu baru turun menghujani kapal. Itupun tidak langsung meledak melainkan menancap dulu beberapa saat baru meledak.

Seperti film science fiction hollywood pada umumnya maka 30 menit diawal merupakan bagian yang lambat dan sedikit membosankan. Makhluk aliens masih belum menampakkan diri, pertempuran dan tembak-menembak masih belum terjadi.

Referensi : http://review-filmku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar