Recommended Post Slide Out For Blogger

Simbol-simbol Illuminati Dajjal di Olimpiade 2012

Simbol-simbol Illuminati Dajjal di Olimpiade 2012
RasyaShare.COM - Ternyata, bila memperhatikan logo dan lambang Olimpiade London 2012, bertabur simbol-simbol Dajjal yang selalu dipamerkan para penyembah Lucifer dan pasukan Dajjal, Illuminati atau Kabbalist. Olimpiade London 2012 bisa dibilang sebagai sebuah teori konspirasi terbesar di ajang olahraga internasional.

Simbol Iluminati yang dimaksud adalah dua maskot Olimpiade London 2012, Wenlock dan Mandeville yang memiliki mata satu, simbol utama Dajjal. Uniknya, jika nama kedua maskot itu dipenggal, bakal menghasilkan; 'Wenlock = we unlock' (kami membebaskan), dan 'Mandeville = man devil' (Iblis dari kalangan manusia) yang jika diartikan bakal bermuara kepada Ad-Dajjal. Bila kedua nama maskot disatukan bakal menjadi 'Kami Membebaskan Dajjal'.Simbol, logo dan maskot tersebut dipamerkan pada upacara pembukaan Olimpiade London 2012, Sabtu (28/7) dini hari WIB yang menjadi ajang pamer simbol 'si Mata Satu'.

Panitia Olimpiade London 2012 berkilah, Wenlock dan Mandeville tidak ada hubungannya dengan simbol Dajjal. Menurut mereka, kedua maskot itu melambangkan dua daerah yang berada di Inggris, yaitu Shropshire dan Buckinghamshire. Kata 'Wenlock' diambil dari nama kota 'Much Wenlock' di Shropshire, dan kata 'Mandeville' diambil dari nama 'Stoke Mandevill', yang merupakan sebuah desa di Buckinghamshire.

Panitia Olimpiade London 2012 menjelaskan, Wenlock memakai cincin Olimpiade dalam bentuk gelang persahabatan, dan kepalanya terbentuk dalam bentuk podium medali. Mandeville adalah kepala berbentuk seperti helm sepeda balap. Masing-masing maskot memiliki satu mata di tengah-tengah wajahnya, yang diklaim sebagai sebuah lensa kamera yang akan menangkap pengalaman mereka dalam perjalanan ke 2012.

Nama Wenlock juga bisa diartikan dalam bahasa Irlandia yang berarti 'Biara Suci' (Holy Monastery) yang biasanya digunakan untuk penamaan anak laki-laki. Sementara Mandeville mengandung arti 'Kota Besar'. Sehingga jika nama kedua maskot itu digabungkan bakal menjadi 'Anak Laki-laki dari Biara Suci di Kota Besar'. Londonkah kota besar yang dimaksud?

Begitu juga tulisan '2012' misalnya, jika diutak-atik, tulisan tersebut tidak utuh '2012' , kalau disusun bakal menjadi tulisan 'ZION'. Tanda titik di antara angka-angka tersebut semakin memperjelas, titik tersebut adalah titik untuk huruf 'i' pada kata 'zion'.

Keberadaan pasukan Dajjal di belakang Olimpiade London 2012 membuat besar kemungkinan Operation False Flag seperti kasus 11 September 2001. Dan pembukaan Olimpiade London 2012 yang digelar Sabtu (28/7) adalah puncak upacara 'penyambutan' Dajjal oleh para pasukannya, lantaran banyaknya simbol-simbol Zionisme, Iluminati, Satanisme, dan 'si Mata Satu' yang dipamerkan.

Dalam sebuah hadits Tamim Ad-Dari disebutkan, Dajjal berada di sebuah pulau dalam keadaan terbelanggu tangan dan kakinya. Ia menunggu untuk dilepaskan. Dan uniknya, menurut Syaikh Imran Hossein, pulau yang dimaksud adalah Inggris.

Referensi : http://yasirmaster.blogspot.com

1 komentar: