Recommended Post Slide Out For Blogger

Turnamen Kacang Garuda -HD 2012 (8 Juni - 1 Juli 2012)

PERATURAN DASAR
1 Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk kompetisi yang bernama "Turnamen Garuda-HD 2012" (selanjutnya disebut: "TGHD"). Dengan berpartisipasi dalam TGHD ini, Pemain ("Pemain") secara eksplisit menyatakan telah membaca dan menerima Syarat dan Ketentuan.
2 Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT.GarudaFood Putra Putri Jaya di Wisma GarudaFood 1 & 2, Jl. Bintaro Raya, No. 10a Jakarta Selatan.
3 Setiap fitur dari TGHD dapat diubah, dimodifikasi, ditambahkan, atau dihapus sewaktu-waktu oleh PT.GarudaFood Putra Putri Jaya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pengubahan, modifikasi, penambahan, atau penghapusan berlaku segera setelah diumumkan melalui halaman web (http://euro.inikacangku.com/) yang relevan atau akun Twitter @KacangGaruda.
4 TGHD berlangsung pada 8 Juni 2012 hingga 1 Juli 2012
5 Tujuan TGHD adalah menebak berbagai elemen pertandingan European Cup 2012 (pencetak gol, pemberi assist, pesepakbola yang bertanding, jumlah dan jenis gol, kartu kuning, kartu merah, penalti), dan menyebarkan pesan mengenai TGHD.
6. Pemain dapat mengisi atau mengubah tebakan hingga batas waktu yang ditampilkan di situs http://euro.inikacangku.com/.
7. Peserta dapat didiskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Keadaan yang memungkinkan Pemain untuk didiskualifikasi termasuk, namun tidak terbatas pada, menunjukkan ketidakpatuhan kepada Syarat dan Ketentuan ini, melakukan kecurangan dengan cara apapun.

PENDAFTARAN
  • Pendaftaran dibuka mulai 8 Juni 2012 hingga 1 Juli 2012 di http://euro.inilahkacangku.com 
  • Pendaftaran dilakukan dengan cara menghubungkan akun Twitter yang dimiliki Pemain dan alamat e-mail yang valid. 
  • Akun Twitter yang dianggap valid minimal memiliki jumlah follower 200 akun. Pemain yang jumlah followernya kurang dari 200 tidak akan mendapatkan poin dari aktivitasnya di Twitter.
HADIAH
Pemain dapat menukarkan poin dengan hadiah yang masih tersedia.
Berikut ini adalah daftar hadiah dan jumlah poin yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah tersebut:
  • 1 buah Apple iPad 2 7500 Poin
  • 2 buah Blackberry Apollo 5000 Poin 
  • 50 kaos sporty Garuda 2500 Poin
RasyaShare.COM

0 komentar:

Posting Komentar