Recommended Post Slide Out For Blogger

Foto Kontes GoIndonesia (16 Mei - 15 Juli 2012)

RasyaShare.COM - SAAT traveling ke suatu destinasi wisata, pastilah Anda tidak akan lupa mengabadikannya dalam foto. Jangan sia-siakan foto wisata Anda, siapa tahu bisa membawa keberuntungan.

Kini, semakin banyak orang gemar mengabadikan diri dalam sebuah foto, dimanapun dan dalam momen apapun, salah satunya ketika berwisata. Dengan mengabadikan momen liburan, kita dapat mengenang pengalaman mengunjungi tempat tersebut. Apalagi, teknologi kini semakin canggih, di mana hasil jepretan tersebut dapat dipamerkan kepada teman dan kolega melalui jejaring sosial, seperti Facebook.

Bila mengabadikan keindahan alam Indonesia, jangan hanya disimpan. Pamerkan dan ikuti kontes foto, siapa tahu Anda bisa mendapatkan hadiah menarik. Ikuti saja kontes foto yang diadakan Online Travel Agent GoIndonesia melalui Facebook fanpage GoIndonesia.

Kali ini, GoIndonesia mengadakan kontes foto bertema "Warna-Warni Indonesia", sebagai bentuk gambaran dari begitu banyaknya keindahan Indonesia yang dapat dijelajahi, mulai dari keindahan alam, budaya, adat istiadat, maupun gaya hidup penduduknya.

Untuk mengikuti kontes ini, Anda cukup mengklik tombol "like" pada fanpage GoIndonesia di Facebook. Kemudian, daftar dan upload foto yang akan dikutsertakan dalam kontes.

Peserta tidak sekadar meng-upload foto di halaman depan. Namun lewat aplikasi tersebut, peserta  juga dapat menambah deskripsi foto yang di-upload. Selain itu, seluruh foto yang sudah di-upload oleh para peserta tertata dengan baik sehingga mudah untuk mencari dan melihatnya. Masa penyelenggaraan kontes foto GoIndonesia dimulai pada 16 Mei 2012 hingga 15 Juli 2012.

Kontes foto GoIndonesia  mengangkat tiga kategori berbeda setiap bulannya.
  1. Bulan pertama mengangkat tema "Warna-Warni Alam Indonesia", yang menampilkan keindahan alam Indonesia, seperti gunung, laut, pantai, dan lain-lainnya. (16 Mei - 05 Juni 2012)
  2. Bulan kedua mengangkat topik "Warna-Warni Budaya Indonesia", menampilkan keindahan budaya Indonesia, seperti adat istiadat dan keseniannya. (05 Juni - 25 Juni 2012)
  3. Terakhir, kontes ini mengangkat topik "Warna-warni Gaya Hidup Indonesia" dimana peserta harus menampilkan keindahan gaya hidup masyarakat Indonesia.(25 Juni s/d 15 Juli 2012)

Hadiah Utama tiap Tema / Main Prize per Theme: 1 Voucher Staying 3 Days 2 Nights + 1 Digital Camera

Hadiah Mingguan / Weekly Prize: 1 Goody Bag Nikon

Mekanisme:
  1. Untuk mengikuti Kontes Foto GoIndonesia, peserta diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu di halaman pendaftaran. 
  2. Unggah foto-foto Anda dan masukkan pada kategori kota yang sesuai, yaitu kota tempat kamu mengambil foto tersebut. 
  3. Isi kolom deskripsi selengkap-lengkapnya untuk meyakinkan juri mengapa foto kamu pantas menjadi pemenang. 
  4. Setiap foto yang masuk akan melalui proses penyaringan panitia terlebih dahulu sebelum ditampilkan kepada pengunjung.
Syarat dan Ketentuan:
  1. Peserta yang mengikuti Kontes Foto GoIndonesia diwajibkan mempunyai akun Facebook. 
  2. Setiap peserta Kontes Foto GoIndonesia hanya diperbolehkan mengirim maksimal 3 foto untuk masing-masing kategori yang diperlombakan. 
  3. Ukuran file foto yang dikirim tidak lebih dari 6 Mega Byte. 
  4. Peserta boleh mengirimkan foto dari berbagai jenis kamera (kamera saku, SLR, smartphone, dsb). 
  5. Peserta hanya boleh mengirimkan hasil karya sendiri, bukan foto hasil karya orang lain, atau foto milik orang lain. 
  6. Semua foto yang dikirim tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan, dan pornografi. 
  7. Periode kontes foto dimulai dari 16 Mei sampai dengan 15 Juli 2012 yang terbagi menjadi 3 kategori tema. 
  8. Masing-masing kategori berlangsung selama 3 pekan dan pengumuman pemenang katagori akan diumumkan maksimal 7 x 24 jam setelah pergantian kategori kontes foto.Kriteria pemenang Kontes Foto GoIndonesia dinilai dari kualitas foto dan kesesuaian dengan katagori tema yang diperlombakan.
  9. Setiap tema Kontes Foto GoIndonesia akan memiliki 1 pemenang yang berhadiah voucher hotel dan kamera digital.
  10. Setiap pekan juga akan ada 1 pemenang hiburan yang berhadiah goody bag dari Nikon.
  11. Peserta yang sudah menjadi pemenang utama kategori Kontes Foto GoIndonesia tidak dapat menjadi pemenang utama kategori Kontes Foto GoIndonesia berikutnya.
  12. Konfirmasi pemenang dilakukan dengan membalas email dari panitia Kontes Foto GoIndonesia. Apabila dalam waktu 7 x 24 jam email panitia GoIndonesia tidak direspon, maka pemenang dianggap gugur dan panitia berhak mencari pengganti pemenang lainnya.
  13. Peserta adalah WNI dan berdomisili di Indonesia dan ekspatriat yang mempunyai identitas KITAS atau yang bekerja di Indonesia.
  14. Semua foto yang dikirim ke Kontes Foto GoIndonesia akan menjadi hak milik GoIndonesia dan GoIndonesia berhak menggunakan foto-foto tersebut untuk kepentingan brand/perusahaan.
  15. Hadiah diserahkan kepada pemenang yang memiliki identitas diri yang sama pada saat registrasi kontes dan hadiah tidak boleh diwakilkan kepada orang lain.
  16. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.
  17. Kompetisi tidak berlaku bagi seluruh karyawan GoIndonesia dan rekanan, agensi dan pihak yang terkait dalam promo ini.
  18. Hadiah tidak dapat diuangkan.
Referensi : travel.okezone.com & goindonesia.com

0 komentar:

Posting Komentar