Recommended Post Slide Out For Blogger

Super Soccer Video Contest (16 Mei – 3 Juni 2012)

Mau nonton langsung Turnamen Terbesar di Eropa?

Mau jadi bintang acara TV punya lo sendiri?

Kirim video lo yang menggambarkan tentang “Ide Gila” di turnamen terbesar di Eropa. Sebelum mengikuti kontes ini lo harus menjadi member Fanpage Supersoccer lebih dulu. Kontes berlangsung dari tanggal 16 Mei – 3 Juni 2012. Kita akan memilih satu pemenang dengan ide terbaik dengan minimal mempunyai 50 like. Kalo lo menang.. Lo akan diberangkatkan ke turnamen terbsear di Eropa selama satu minggu untuk merealisasikan ide gila lo, bersama satu orang produser dan satu orang cameraman. Lo juga bisa milih dua pertandingan yang mau lo tonton di babak penyisihan. Tunggu apa lagi.. ambil kamera atau handphone, rekam ide gila lo.. submit link nya.. dan promosiin video lo..!! Turnamen terbesar di Eropa 2012 menanti lo..!

TERMS & CONDITION
  1. Aplikasi dan semua informasi yang terdapat di dalamnya (termasuk partisipasi dalam kontes) diperuntukkan untuk warga Negara Indonesia yang telah berumur minimal 18 tahun dan berdomisili di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kompetisi ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP). 
  2. Setiap peserta diharuskan men-like Facebook Supersoccer sebelum mengikuti kontes dan harus tetap menjadi fans Facebook Supersoccer, minimal sampai kontes selesai.
  3. Peserta harus memasukan kata Supersoccer dalam tag dan judul video yang di upload di youtube.
  4. Peserta tidak dibenarkan memasukan video vulgar dan video anak anak dibawah usia 18 tahun. 
  5. Panitia berhak menghapus keikutsertaan dari salah satu peserta, jika terdapat indikasi kecurangan di dalamnya tanpa ada pemberitahuan kepada peserta. 
  6. Bahwa komentar yang diberikan oleh peserta melalui proses sharing mengenai aplikasi ini tidak diperkenankan mengandung unsur SARA, pornografi dan melanggar norma kesusilaan, menjatuhkan, merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain, menyarankan tindakan melanggar hukum atau berdiskusi yang mengarah pada tindakan melanggar hukum. Bahwa pelanggaran yang dilakukan atas ketentuan ini menjadi tanggung jawab hukum dari masing-masing pihak yang memberikan komentar. Panitia berhak menghapus keikutsertaan dari salah satu peserta melanggar point ini. 
  7. Pemenang dipilih berdasarkan keunikan gaya peserta menurut juri dan mengumpulkan minimal 50 "like"
  8. Pemenang yang terpilih akan diberangkatkan ke EURO 2012, bersama satu orang produser dan cameraman untuk merealisasikan ide nya membuat TV show "Webisode" dan menyaksikan 2 pertandingan di babak penyisihan. 
  9. Supersoccer hanya akan menyediakan Tiket Pesawat, Transportasi lokal, Akomodasi, Tiket pertandingan dan FnBselama program berlangsung. 
  10. Pengurusan Visa dan biaya nya menjadi tanggung jawab Supersoccer. Sedangkan pengurusan dan biaya pembuatan passport menjadi tanggung jawab pemenang. 
  11. Kuis akan ditutup sampai tanggal 3 Juni 2012 (pukul 24.00) dan pemenangnya akan diumumkan di website supersoccer pada tanggal 4 Juni 2012. 
  12. Kontes ini tertutup bagi semua karyawan dan vendor tim Supersoccer dan Omeoo. 
  13. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. 
  14. Hak kepemilikan dan penggunaan selanjutnya dari material bukti point 8 ada di tangan tim Super Soccer / PT Destiny untuk semua bentuk penggunaan, baik promosi atau pun lainnya, dalam jangka waktu tidak terbatas.
 Daftar disini http://www.supersoccer.co.id/video-contests/

Referensi : http://www.supersoccer.co.id/video-contests/

0 komentar:

Posting Komentar