Recommended Post Slide Out For Blogger

Kuis PANTENE Aspire To Be A Star (5 Mei 2012-30 Mei 2012)

UNTUK IKUTAN SILAHKAN BUKA http://bintangpantene.com/3925/

Syarat dan ketentuan:

Eligibilitas
Warga negara Indonesia yang berdomisili di dalam wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP, SIM atau Paspor).
Kegiatan Kontes Pantene Aspire To Be A Star ini terbuka untuk umum, dan tidak berlaku bagi karyawan P&G, agensi dan seluruh panitia yang terlibat di dalamnya.
Dengan mengikuti kegiatan ini, Anda diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan, serta tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh panitia penyelenggara kegiatan Kontes Pantene 

Aspire To Be A Star.
Hubungkan Akun Facebook Anda dengan Aplikasi Facebook Pantene Indonesia
Mohon berikan izin  untuk menghubungkan akun Facebook Anda dengan Aplikasi Facebook Pantene Indonesia.
Kliklah tombol "Beri Izin" dan "Lanjutkan" bila diminta.

Isi Formulir Pendaftaran
Mohon untuk melengkapi formulir isian data untuk registrasi dengan data yang baik dan benar. Bila Anda menjadi salah satu pemenang, data pribadi Anda akan diverifikasi ulang oleh Panitia.

Selesaikan tugas-tugas Anda di Challenge Aspire To Be A Star
Masuk ke Halaman Challenges dan kerjakan setiap tugas (Challenge) yang ada di situ.
Setiap Challenge yang sukses akan memberi kamu Points sesuai nilainya. Kumpulkan Points sebanyak mungkin untuk memenangkan hadiahnya.

Periode Kontes
Periode Kontes Aspire To Be A Star berlangsung dari tanggal 5 Mei 2012 dan berakhir pada 30 Mei 2012.
Pengumuman Pemenang
Pengumuman Pemenang pada tanggal 31 Mei 2012. Pemenang akan dihubungi langsung oleh P&G atau perwakilannya.

Penentuan Pemenang Utama & Hadiahnya
1 (satu) Pemenang Utama akan ditentukan berdasarkan poin tertinggi yang diakumulasi sepanjang periode kontes yaitu tanggal 5 Mei 2012 – 30 Mei 2012.

Pemenang Utama berhak atas hadiah 1 (satu) Unit iPhone 4S kapasitas 16 GB. Warna iPhone 4S Hadiah tersebut tidak dapat dipilih/ditentukan oleh pemenang dan sepenuhnya tergantung kesediaan barang.

Penentuan Pemenang Mingguan & Hadiahnya
Pemenang Mingguan akan ditentukan berdasarkan Foto Terbaik yang dipilih oleh P&G dan Panitia Penyelenggara, setiap 1 (satu) minggu selama 4 (empat) minggu.
  1. Periode Mingguan 1: Sabtu tanggal 5 Mei 2012 hingga Jumat tanggal 11 Mei 2012. Pengumuman Pemenang pada hari Selasa, 14 Mei 2012.
  2. Periode Mingguan 2: Sabtu tanggal 12 Mei 2012 hingga Jumat tanggal 18 Mei 2012. Pengumuman Pemenang pada hari Selasa, 21 Mei 2012.
  3. Periode Mingguan 3: Sabtu tanggal 19 Mei 2012 hingga Jumat tanggal 25 Mei 2012. Pengumuman Pemenang pada hari Selasa, 28 Mei 2012.
  4. Periode Mingguan 4: Sabtu tanggal 26 Mei 2012 hingga Rabu tanggal 30 Mei 2012. Pengumuman Pemenang pada hari Kamis, 31 Mei 2012.
1 (satu) Pemenang Mingguan berhak atas hadiah 1 (satu) Unit Samsung Galaxy Y. Warna Samsung Galaxy Y Hadiah tersebut tidak dapat dipilih/ditentukan oleh pemenang dan sepenuhnya tergantung kesediaan barang.

Pemenang Gala Dinner bersama Ambassador Pantene Indonesia & Menghadiri Malam Final Anggun Cari Bintang Pantene 2012.

5 (lima) pemenang yaitu terdiri dari 1 (satu) Pemenang Utama dan masing-masing 4 (empat) Pemenang Mingguan otomatis akan mendapatkan undangan untuk ikut serta dalam Gala Dinner bersama Ambassador Pantene Indonesia & menghadiri Malam Final Anggun Cari Bintang Pantene 2012.

Di luar 5 (lima) pemenang tersebut di atas, P&G dan Panitia Penyelenggara ACBP 2012 akan memilih 15 (lima belas) peserta Aspire To Be A Star Terbaik yang juga akan mendapatkan undangan untuk ikut serta dalam Gala Dinner bersama Ambassador Pantene Indonesia & menghadiri Malam Final Anggun Cari Bintang Pantene 2012 bersama dengan 5 (lima) pemenang di atas.

Pemilihan 15 (lima) belas peserta Aspire To Be A Star Terbaik akan dipilih oleh P&G dan Panitia Penyelenggara ACBP 2012 dengan berdasarkan kriteria testimoni dan foto terbaik dari seluruh peserta.

Pemenang Di Luar Kota
Bagi pemenang yang berdomisili di luar kota, hadiah akan dikirim ke alamat yang dimasukkan oleh pemenang di form pendaftaran. Pemenang Gala Dinner bersama Ambassador yang akan menghadiri malam Final ACBP 2012 dari luar kota akan ditanggung akomodasi dan transportasi pulang-pergi dari kota asal ke Jakarta.

Keabsahan Penentuan Pemenang
Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun.
Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan panitia penyelenggara.
Pajak hadiah ditanggung oleh P&G.

0 komentar:

Posting Komentar