Recommended Post Slide Out For Blogger

Kontes Foto dari Guinness Indonesia (9 April 2012 - 17 Juli 2012)

Mekanisme :
  1. 1 iPad to be given away each day for 100 days (1 iPad akan diberikan selama 100 hari) 
  2. To qualify, visit any of the 100 participating outlets and capture your Guinness moment at the designated Guinness Time Booth and Guinness Time Frame (Untuk dapat mengikuti kontes, kunjungi salah satu dari 100 outlet terdaftar dan ambil foto kamu bersama Guinness di Guinness Time Booth dan Guinness Time Frame yang tersedia di outlet) 
  3. Upload your photo to our competition tab on Facebook and get your friends to vote (Upload foto kamu melalui tab Guinness Time yang ada di Facebook Page Guinness Indonesia dan ajak teman untuk vote foto kamu)
  4. Photo with the most votes each day wins an iPad (Foto dengan vote terbanyak setiap harinya akan memenangkan iPad) 
  5. For the complete contest mechanics please see the terms & conditions here (Untuk mekanisme kontes yang lebih jelas, lihat Syarat dan Ketentuan)
HADIAH
100 pemenang masing-masing akan mendapatkan 1 buah iPad. Hanya 1 iPad yang dapat dimenangkan setiap hari

Terms & Conditions
  1. Anda harus berusia 21 tahun atau lebih untuk mengikuti kontes ini. 
  2. Kontes ini hanya bisa diikuti warga negara Indonesia atau pemegang KITAS Indonesia yang masih berlaku. 
  3. Anda harus memiliki kartu identitas, sebagai bukti bahwa Anda sudah berumur 21 tahun atau lebih, yang dapat digunakan jika ternyata Anda memenangkan kontes ini. 
  4. Semua orang yang ada di dalam foto haruslah berusia 21 tahun atau lebih. Keputusan juri adalah hasil akhir dan tidak dapat diganggu gugat dan foto yang menampilkan fans di bawah umur  21 tahun akan di hapus dan didiskualifikasi dari kontes sesuai kebijakan Guinness Indonesia. Foto yang dianggap tidak pantas menurut Guinness Indonesia akan dihapus dari galeri foto dan dari kontes, dan peserta akan menerima pemberitahuan melalui email di Facebook. 
  5. Guinness Indonesia memiliki hak penuh untuk menggunakan foto-foto yang di unggah sebagai bagian dari kontes ini. 
  6. Anda harus menjadi fans dari Facebook page milik Guinness Indonesia untuk dapat mengikuti kontes atau untuk melakukan ‘vote’.
  7. Untuk dapat mengikuti kontes, fans harus mengunjungi salah satu dari outlet partisipan yang telah ditunjuk Guinness yang disebutkan di halaman Facebook Fanpage Guinness Indonesia. 
  8. Pada outlet-outlet ini, akan ada sebuah “Guinness Time Booth” dan "Guinness Time Frame". Di “Guinness Time Booth” dan " Guinness Time Frame" inilah para peserta harus mengambil foto. Foto yang diambil di bar manapun atau di tempat-tempat di luar 100 outlet yang disebutkan atau di tempat yang tidak yang bukan merupakan “Guinness Time Booth” atau "Guinness Time Frame" resmi akan didiskualifikasi dari kontes. 
  9. Fans hanya dapat mengirimkan satu foto per harinya. Dan fans dapat mengirimkan foto pada hari-hari selanjutnya sesesuai dengan keikutserataan yang fans inginkan.  Dan fans hanya dapat menang sekali selama kontes ini berlangsung.
  10. Pada kondisi dimana ada fans yang sudah menang, kemudian menang lagi untuk yang kedua kalinya, maka kemenangan fans ini akan dibatalkan. Mereka tidak dapat mencalonkan atau memberikan hadiah kepada orang lain. Hadiah akan diberikan kepada pemenang kedua pada hari yang bersangkutan. 
  11. Pada kondisi dimana muncul jumlah angka ‘vote’ yang sama untuk dua atau lebih peserta di hari yang sama, maka peserta yang meraih ‘vote’ tertinggi pertama kalilah yang akan keluar sebagai pemenang. 
  12. Karyawan PT Dima Indonesia, PT Gitaswara Indonesia,  Agensi-Agensi yang telibat serta karyawan mereka dan anggota keluarga mereka tidak dapat mengikuti kontes ini. 
  13.  Sebelum mengikuti kontes, fans harus mengisi formulir online dengan informasi pribadi mereka sehingga mereka dapat dihubungi jika ternyata menjadi pemenang. Harap diperhatikan dalam mengisi informasi pribadi, kesalahan informasi akan mempersulit Guinness Indonesia untuk menghubungi pemenang. Nama dan identitas yang tercantum pada aplikasi Guinness Time Photo Contest harus sesuai dengan Kartu Identitas yang ditunjukkan pada saat pengambilan hadiah. 
  14. Facebook Guinness Indonesia akan menghubungi pemenang menggunakan informasi pribadi yang telah diberikan oleh peserta. Jika ternyata pemenang tidak dapat dihubungi setelah 3 hari via email, maka hadiah akan dibatalkan dan dicalonkan kepada peserta yang memiliki jumlah ‘vote’ terbesar kedua.
  15. Tidak mematuhi salah satu syarat dan ketentuan dapat membuat peserta didiskualifikasi dari kontes. Hadiah dapat diberikan kepada pemenang kedua hari yang sama. 
  16. Guinness Indonesia berhak untuk mengeluarkan kebijakan mengganti hadiah dengan barang bernilai sama atau lebih besar. 
  17. Guinness Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan kontes ini setiap saat tanpa memberi pemberitahuan sebelumnya kepada pihak manapun.
  18. Dengan mengikuti kontes ini, peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan, dan bahwa keputusan juri adalah final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini. 
  19. Hadiah dapat diambil dari alamat kantor yang akan disertakan dalam email konfirmasi yang akan diterima oleh pemenang. Pemenang harus membawa kartu identitas yang masih berlaku serta copy dari email konfirmasi bahwa mereka adalah pemenang kontes ini. 
  20. Akan dilakukan pencocokan Nama dan Foto pada kartu identitas dengan Foto yang diPengambilan hadiah harus dilakukan langsung oleh pemenang, dimana Nama pada Kartu Identitas harus sesuai dengan Identitas yang tercantum di aplikasi Guinness Time Photo Contest serta foto yang di unggah sebagai bagian dari kompetisi ini. Hadiah harus diambil dalam jangka waktu satu minggu setelah pemenang menerima email konfirmasi. Hadiah harus dibuka oleh pemenang dan pemenang harus mengecek dan menunjukkan bahwa hadiahnya dapat bekerja dengan baik.
  21. Menerima hadiah berarti mengizinkan Guinness Indonesia untuk menggunakan foto atau nama atau keterangan lain dari pemenang untuk kepentingan iklan dan promosi Guinness atau lainnya tanpa kompensasi, pemberitahuan lebih lanjut kepada pemenang, dan otorisasi dari pemenang. 
  22. PT Dima Indonesia, karyawannya, promotor atau penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau cedera yang mungkin didapat peserta terkait dengan kontes ini.  Semua pemenang bertanggung jawab atas setiap kerugian, cedera, kerusakan atau klaim yang mungkin timbul karena berpartisipasi dalam kontes ini atau karena penggunaan atau  penggunaan atau penebusan hadiah apapun 
  23. Pajak apapun yang dapat muncul berkaitan dengan hadiah akan menjadi tanggung jawab PT Dima Indonesia 
  24. Semua hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia berlaku juga pada kontes ini. 
  25. Semua detail tentang keikutsertaan dan hadiah dalam kontes yang mungkin muncul dalam semua bahan promosi merupakan bagian dari Syarat dan Kondisi.
  26. Guinness Indonesia berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemilik foto yang mempunyai jumlah ‘vote’ terbanyak jika dianggap bahwa partisipan melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mendapatkan ‘vote’. Hadiah akan diberikan pada pemilik foto yang memiliki ‘vote’ terbanyak berikutnya yang dianggap memperoleh vote sejujurnya dan secara adil.Guinness Indonesia memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa partisipan telah bertindak secara curang
  27. Syarat dan ketentuan tersedia dalam Bahasa Inggris. Jika terjadi perbedaan dalam Syarat dan Ketentuan, maka yang akan berlaku adalah versi dalam Bahasa Indonesia 
  28. Keputusan Guinness Indonesia adalah mutlak dan tidak dapat dibantah.
BAGAIMANA CARA MENGIKUTI KONTES
  1. Peserta harus mengunjungi salah satu dari outlet partisipasi yang ditunjuk oleh Guinness dan yang telah diinformasikan di Facebook page milik Guinness Indonesia. 
  2. Di semua outlet ini, akan ada “Guinness Time Booth”. Di “Guinness Time Booth” inilah para peserta harus mengambil foto mereka sambil bergaya dengan Guinness.
  3. Peserta kemudian harus mengunggah foto ke dalam tab khusus untuk kompetisi ini yang ada di Facebook page GuinnessIndonesia 
  4. Foto-foto untuk mengikuti kompetisi dapat diunggah menggunakan smart phone, laptop, komputer ataupun tablet. 
  5. Setiap hari selama 24 jam mulai dari pukul 00.00 - 23.59, peserta dapat mengunggah 1 foto. 
  6. Saat foto telah diunggah, maka foto tersebut hanya dapat di ‘vote’ oleh fans GuinnessIndonesia 
  7. Adalah kepentingan peserta untuk mempromosikan foto miliknya agar ia mendapat ‘vote’ sebanyak mungkin. Seorang fan hanya dapat melakukan ‘vote’ sebanyak satu kali untuk satu foto, namun dapat melakukan ‘vote’ kepada lebih dari satu fans. Setiap ‘vote’ dianggap final dan tidak dapat ditarik kembali. Ketika seorang fan telah klik ‘vote’, maka ini tidak dapat ditarik lagi. 
  8. Foto dengan jumlah ‘vote’ terbanyak pada jam 12 tengah malam setiap harinya akan mendapatkan satu buah iPad. 
  9. Hanya ada satu iPad yang dapat dimenangkan setiap harinya. 
  10. Setiap harinya, foto dengan jumlah ‘vote’ paling banyak akan menang. Jika muncul beberapa peserta dengan jumlah ‘vote’ yang sama banyak, maka pemenang akan ditentukan dan dipilih oleh Guinness Indonesia berdasarkan foto yang mendapat ‘vote’ terbanyak pertama. 
  11. Batas akhir kompetisi: Keseluruhan kompetisi akan berjalan mulai tanggal 9 April 2012 hingga 17 Juli 2012. 
  12. Guinness Indonesia berhak untuk menghapus foto yang menyinggung, tidak senonoh, serta peserta yang tidak mengikuti peraturan, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Referensi : https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest/

0 komentar:

Posting Komentar