Recommended Post Slide Out For Blogger

Cara Membuat Cover Unik Facebook Timeline

RasyaShare - Kali ini saya akan membahas tentang cara membuat cover unik untuk facebook timeline. Sebenarnya sih, bukan membahas tentang cara membuatnya ya. Tapi, saya hanya ingin share beberapa situs dan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat cover facebook timeline Anda agar terlihat unik.

Telah kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu facebook telah membuat sebuah gebrakan baru yaitu mengganti tampilan profil pengguna dengan format timeline atau kronologi. Nah, salah satu kelebihannya ialah kita dapat menambahkan cover di atas profil kita. Kalau saya sendiri cover tersebut buat promosi, hehehe…

Well, kalau udah nggak sabar untuk membuat cover facebook timeline dan kebetulan Anda juga kurang mahir menggunakan software-software editing foto, mungkin beberapa situs berikut bisa membantu untuk membuat cover-cover unik untuk facebook timeline Anda.

Di situs ini, Anda akan menemukan banyak kategori foto. Banyak pilihan yang cukup kreatif. Situs ini juga menyediakan “Create your own” dimana Anda bisa membuat sendiri cover facebook timeline Anda.

Cover Canvas memberikan 3 fitur utama untuk mendesain cover timeline facebook. Pertama, Anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto yang Anda miliki. Kedua, Anda bisa membuat cover timeline dengan menggunakan teks nama Anda. Ketiga, Anda bisa membuat cover timeline dari kombinasi foto dan nama Anda.

Kalau yang ini merupakan aplikasi facebook untuk membuat cover timeline. Aplikasi ini menyediakan berbagai background cover yang siap digunakan. Cukup buka halaman aplikasi facebook diatas, kemudian klik “Create Cover” untuk memulai membuat cover timeline facebook Anda.

Disini anda bisa membuat dan mendapatkan ribuan cover timeline facebook secara gratis. Yang menarik dari situs ini adalah tab personalised covers. Dalam fitur ini cover akan dipilih foto album facebook Anda yang paling banyak disukai oleh teman Anda.

Hampir sama dengan Cover Junction, situs ini juga menyediakan pilihan cover timeline dengan banyak kategori pilihan. Kelebihan yang membuat My Profile Cover berbeda dengan situs penyedia layanan serupa ialah tampilan situs yang simpel tanpa iklan dan mereka tidak mengakses Facebook Anda melalui cara apapun. Menurut mereka, privasi Anda sangatlah penting.

Nah, itulah tadi beberapa situs untuk mempermudah pembuatan cover facebook timeline Anda. Jangan tanya saya yang mana yang bagus dari ke-5 situs di atas, karena saya belum pernah mencobanya. Saya sendiri membuat cover facebook timeline menggunakan photoshop, hehehe…

Referensi : http://jamalrahmat.com

1 komentar: